PERANG, DIMANAPUN HANYA MENGHASILKAN KEHANCURAN. KEKALAHAN UNTUK SEMUA KEMENANGAN HANYA BUAT BISNIS SENJATA

31 Aug 2013

Kapal Induk Generasi Baru


Kapal Induk Kelas Nimitz dan GR.Ford

Kapal induk terus menjadi pusat kekuatan yang diperlukan untuk keberadaan masa depan. Dalam masa krisis, pertanyaan pertama pemimpin  adalah: Dimana operator kapal induk? Seringkali kehadiran sebuah kapal induk telah menghalangi musuh potensial  terhadap kepentingan AS dan sekutunya. Kapal induk atau disebut juga Aircraft Carriers mendukung dan mengoperasikan pesawat yang mampu dengan cepat melakukan serangan udara, laut dan target darat yang mengancam penggunaan laut bebas, dan terlibat dalam operasi berkelanjutan dalam mendukung kekuasaan AS dan koalisi sekutunya. Kapal induk juga terlibat dalam operasi keamanan maritim untuk mencegah ancaman terhadap pelayaran niaga dan mencegah penggunaan laut sebagai sarana lalu lintas teroris. Sarana ini juga menyediakan kemampuan yang unik untuk tanggap bencana dan bantuan kemanusiaan. 


10 kapal induk kelas nimitz adalah kapal perang terbesar di dunia, masing-masing dirancang untuk sekitar 50 tahun kehidupan pelayaran dengan satu kali pengisian bahan bakar:
 USS Nimitz (CVN 68), USS Dwight D. Eisenhower (CVN 69), dan USS Carl Vinson (CVN 70) semua telah selesai pengisian overhaul Complex mereka (RCOH) di Newport News, Va, dengan USS Theodore Roosevelt (CVN 71) dijadwalkan untuk kembali ke Armada pada tahun 2013. Generasi berikutnya dari kapal induk, Gerald R. Ford kelas (CVN 78) diperintahkan pada tahun 2008 dan dijadwalkan akan dikirimkan pada tahun 2015 untuk menggantikan USS Enterprise (CVN 65). 
Kapal induk Gerald R. Ford, -kelas Gerald R. Ford kelas kapal induk pengganti masa depan untuk USS Enterprise dan CVN 68, atau kapal induk kelas Nimitz. Gerald R. Ford (CVN 78) diperintahkan dari Newport News Shipbuilding pada 10 September 2008, dan dijadwalkan akan dikirimkan pada tahun 2015. 
The Gerald R. Ford kelas akan menjadi aset utama untuk merespon krisis dan kekuatan utama menentukan awal dalam operasi tempur utama. kapal induk kelas Gerald R. Ford akan memberikan kemampuan inti dari kehadiran di masa depan, pencegahan, pengendalian laut, proyeksi kekuatan, keamanan maritim dan bantuan kemanusiaan, meningkatkan kemampuan pertempuran, perbaikan kualitas hidup bagi pelaut dan pengurangan akuisisi dan biaya siklus hidup. 
Setiap kapal di kelas baru ini akan menghemat $ 4 miliar pada biaya kepemilikan total selama umur 50 tahun, dibandingkan dengan kelas Nimitz. Sebagai perbandingan, biaya kepemilikan total kapal kelas Nimitz $ 39200000000, dan biaya kepemilikan total CVN 78 diharapkan menjadi $ 35600000000. Setengah dari biaya total kepemilikan untuk sebuah kapal induk dialokasikan untuk biaya langsung dan tidak langsung tenaga kerja untuk operasi dan pemeliharaan kapal. 

CVN 78 sedang dirancang untuk beroperasi secara efektif dengan hampir 800 anggota awak kurang dari kapal kelas CVN 68. Perbaikan dalam desain kapal akan memungkinkan sayap udara memulai untuk beroperasi dengan 663 personil yang lebih sedikit. Teknologi dan inisiatif desain kapal yang mengganti sistem perawatan intensif dengan sistem perawatan yang rendah diharapkan dapat mengurangi beban kerja pemeliharaan kru.

Gerald R. Ford adalah kapal induk pertama yang dirancang dengan semua utilitas listrik, menghilangkan garis-garis layanan uap dari kapal, mengurangi kebutuhan perawatan dan meningkatkan upaya pengendalian korosi. Reaktor A1B baru, elektromagnetik Pesawat Launch System (EMALS), Lanjutan Menangkap Aksesoris (AAG) dan Radar Dual Band (DBR) semua menawarkan peningkatan kemampuan dan pengurangan persyaratan Manning. 
The Kapal induk kelas Gerald R. Ford dirancang untuk memaksimalkan kekuatan mencolok dari memulai pembawa sayap udara. Sistem kapal dan konfigurasi yang dioptimalkan untuk memaksimalkan tingkat generasi sortie (SGR), menghasilkan peningkatan 25 persen di SGR atas kelas Nimitz. Kapal-kapal konfigurasi dan instalasi pembangkit listrik dirancang untuk mengakomodasi persyaratan mendatang selama 50 tahun umurnya. The Gerald R. Ford kelas dibangun berdasarkan warisan Navys inovasi kapal induk peregangan kembali ke kapal induk pertama, USS Langley (CV 1) dan berlanjut sampai hari ini. 
Pengenalan pesawat jet, deck miring dan tenaga nuklir adalah semua inovasi yang terus dilakukan armada untuk kebutuhan Perang Dingin. Kapal induk Gerald R. Ford dengan inovasi dan adaptasi yang akan memungkinkan dia untuk melayani negara selama beberapa dekade yang akan datang. 

Karakteristik Umum Kapal Induk Kelas Nimitz 
Builder: Huntington Ingalls Industries Newport News Shipbuilding Co, Newport News, Va

Tanggal Dikerahkan: 3 Mei 1975 ( USS Nimitz ).
Satuan Biaya: Sekitar $ 8.5 miliar dalam konstan tahun TA 12 dolar.
Propulsion: Dua reaktor nuklir, empat poros.
Panjang: 1.092 kaki (332,8 meter).
Beam: 134 kaki (40,8 meter), Flight Deck Lebar: 252 kaki (76,8 meter).
Pemindahan: Sekitar 97.000 ton (98.560 ton panjang) beban penuh.
Kecepatan: 30 + knot (34,5 + mil per jam).
Kru: Kapal Perusahaan: 3,000-3,200, sayap udara: 1.500, lainnya: 500.
Persenjataan: Beberapa NATO Sea Sparrow , Phalanx CIWS, dan Rudal Airframe Sarana (RAM) gunung.
Pesawat: Sekitar 60 +.
Kapal:
USS Nimitz (CVN 68) , Everett, WA
USS Carl Vinson (CVN 70) , San Diego, CA
USS George Washington (CVN 73) , Yokosuka, Jepang
USS Ronald Reagan (CVN 76) , San Diego, CA


Karakteristik Umum, Perusahaan kelas

Builder: Huntington Ingalls Industries Newport News Shipbuilding Co, Newport News, Va
Tanggal Dikerahkan: November 25, 1961 (USS Enterprise).
Propulsion: Delapan reaktor nuklir, empat poros.
Panjang: 1.101 kaki 2 inci (335,64 meter).
Beam: 133 kaki (39,9 meter), 252 kaki (75,6 meter).
Pemindahan: 89.600 ton (91.040 ton panjang) beban penuh.
Kecepatan: 30 + knot (34,5 + mil per jam).
Kru: Kapal Perusahaan: 3.350 - 2.480 Air Wing.
Persenjataan: Beberapa NATO Sea Sparrow, CIWS Phalanx, dan Rudal Airframe bergulir (RAM) gunung.
Pesawat: Sekitar 60 +.
Kapal:
USS Enterprise (CVN 65) , Norfolk, VA

Karakteristik Umum, Kapal Kelas Gerald R. Ford 

Builder: Huntington Ingalls Industries Newport News Shipbuilding di Newport News, Va
Propulsion: Dua reaktor nuklir, empat poros.
Panjang: 1.092 kaki
Beam: 134 kaki, Flight Deck Lebar: 256 meter.
Pemindahan: sekitar 100.000 ton panjang beban penuh.
Kecepatan: 30 + knot (34,5 + mil per jam)
Kru: 4.539 (kapal, sayap udara dan staf).
Persenjataan: Evolved Sea Sparrow Missile, Rolling Airframe Missile, CIWS.
Pesawat: 75 +.
Kapal:
PCU Gerald R. Ford (CVN 78)
PCU John F. Kennedy (CVN 79)



This is BizOppers

No comments: